16 Desember 2008

Rolling Thunder To Serang

Tepatnya tanggal 29 Nopember 2008 Boeaya Motor Rolling Thunder sekaligus menghadiri perayaan ulang tahun dari salah satu komunitas motor di Serang, yaitu Bowncoe (Boncu).

Tepatnya 27 Nopember Boncu terbentuk setahun yang lalu oleh beberapa orang, salah satunya Bro. Endi (Saat ini ditunjuk sebagai Penasehat). Bro Endi juga saat ini seoranmg guru PPKN di salah satu sekolah pertama negeri di Serang.

Saat ini Bowncoe sedang memperbaiki sistem dan sumber daya manusia agar lebih baik dan dapat diharapkan menjadi Komunitas yang solid dan long life time (apaan tuh......), Bila dilihat dari anggotanya, saat ini Bowncoe memang memiliki sumbe daya manusia yang masih energik dan semangat yang tinggi, karena hampir seluruh anggota (saat ini kurang lebih 95%) adalah pelajar.

Boeaya saat itu berangkat jam 19.00 dengan 5 motor terdiri dari Bro. Cashtobe, Indra, Sandi, Opank, Ade Herman, Ade Ruswandi, dan Jend. Lukman. Sepanjang perjalanan yang dilalui ada beberapa titik jalan/jembatan yang rusak dan sedang diperbaiki juga pasar, jadi sedikit menghambat karena bikin macet dan bete.

Tepatnya di salah satu pom bensin daerah Balaraja Timur, rombonan mampir atau Show on ke salah satu club tepatnya HITARU (Himpunan Thunder Biru) untuk mengenalkan diri dan ijin numpang lewat (ada yang makan juga lho), disini rombongan disuguhi dengan baik dan apresiasi. Di Serang Timur tepatnya di daerah kawasan industri rombongan berhenti lagi karena disitu merupakan tempat nongkrongnya club2 motor Serang Timur yang tergabung dalam wadah Bikers Serang Timur (BST) yang terdiri dari 8 club dan komunitas yang diketuai oleh Bro. Teot, disini pun rombongan disuguhi dan disambut dengan baik.

Kira-kira 30 menit dari Serang Timur, rombongan sampai di Kota Serang jam 23.30 dijemput oleh tim penjemput Bowncoe untuk dikawal ke markas yang sekaligus tempat perayaan ulang tahun. Dilokasi yang juga merupakan rumah dari salah satu anggota sudah datang beberapa club yang masih setia menunggu dan anggota dari Bowncoe yang stand by menerima tamu yang belum datang (BM), karena BM janji berangkat jam 17.00 (karena ada hal dan lain hal maka diundur dan dijalan pun masih harus mampir-mampir).

Banyak sekali suguhan yang diberikan baik makanan atau pun minum (alhamdulillah memang belum makan), tidak lama makan dan istirahat BM dan beberapa club Serang keliling kota Serang untuk kenalan/show on dengan club dan komunitas yang ada di Serang. Enaknya semua club dan komunitas pada jam 23.00-02.00 kumpul dalam satu titik yaitu di alun-alun kota Serang, jadi BM tidak harus ketempat kopdar masing2.

Sekitar jam 02.00 BM istirahat dan menginap di sekretariat Suzuki Serang Club (SSC) tepatnya di Jl. Ahmad Yani yang juga merupakan sekretariat dari Pendekar Banten di Gedung Pendekar Banten.

Jam 07.00 BM pun berangkat pulang dan Alhamdulillah selamat sampai markas.

Terima kasih BM ucapkan kepada seluruh club dan komunitas di Serang dan sekitarnya yang seluruhnya tidak bisa BM ucapkan, Terima kasih sebesar-besarnya juga BM ucapkan kepada Bowncoe "Selamat Ulang Tahun, Semoga tetap solid dan exist juga menjadi club motor yang yahuuuuuuuud" dan atas sambutan juga fasilitasnya, SSC (Suzuki Serang Club) atas tumpangan istirahat dan fasilitasnya.

Tidak ada komentar: